Sukses

Entertainment

Indra L Bruggman Tak Tanggapi Soal Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Indra l Bruggman ternyata sedang berbisnis busana muslimah bersama partnernya. Bukan hanya perempuan berhijab pada umumnya yang menjadi sasarannya, perempuan bercadar pun juga ia bidik. Lihat saja ada foto perempuan bercadar ditampilkan Indra L Bruggman dalam akun instagramnya @indrabruggman. Namun ia belum mau memberikan klarifikasi soal siapa perempuan bercadar yang bersamanya. Apakah dia Soraya Abdullah?

Icha yang menjadi manajer Indra membenarkan kalau artisnya sedang melebarkan sayap di bidang busana muslim. “Memang saat ini Indra sedang membuka bisnis busana muslim. Namanya saja busana muslim, ada yang khusus untuk perempuan bercadar ada yang tidak bercadar. Semua itu bagi kami adalah pangsa pasar yang harus kita manfaatkan,” terangnya saat dihubungi Kamis (16/4/2015).

Baca juga: Ada Foto Perempuan Mirip Soraya Abdullah bersama Indra L Bruggman

Indra L Bruggman bersama perempuan bercadar. (Instagram @indrabruggman)

Ketika ditanyakan kepada soal foto Indra dan perempuan bercadar yang berfoto bersama Indra, Icha balik bertanya? “Memang ada yang salah dengan foto itu. Enggak kan, Anda mau bertanya soal busana apa soal foto. Kalau soal busana saya sudah jelaskan. Tapi kalau soal foto saya tidak bisa menjelaskan,” elaknya.

Indra memang mengunggah dua foto dirinya bersama seorang perempuan bercadar di akun instagramnya. Satu foto saat Indra berjalan bersama dengan si perempuan. Di foto yang lain ia menunjukkan kemesraannya dengan perempuan itu. Malah dalam salah satu sekuel foto tampak perempuan itu tak malu menempelkan hidungnya yang tertutup kain cadar ke pipi Indra.

Indra L. Bruggman dalam sebuah adegan pembuatan video klip bersama Julia Perez.

Saat Icha ditanya soal itu kembali ia tak mau memberikan jawaban. “Kalau Anda masih mau bertanya soal foto saya kira tak usah dilanjutkan. Kita mau jualan baju ne. Sekarang kan hari pasar. Udah ya,” katanya sembari mengunci pembicaraan. Dan sejurus kemudian telepon pun terputus.

Upaya konfirmasi pada Soraya Abudllah juga tak ada jawaban. Telepon genggam miliknya tak jua aktif. Sementara Indra L Bruggman hanya sebatas itu keterangan yang didapat melalui manajernya. Siapakah perempuan bercadar yang berfoto bersama Indra masih menjadi teka-teki sampai berita ini dibuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading