Sukses

Entertainment

Tengku Tezi dari Medan Juara Grand Final Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses audisi yang panjang dan persaingan yang ketat, akhirnya Tengku Tezi dari Medan keluar sebagai juara Final IM3 GGS (Ganteng-Ganteng Serigala). Setelah Tezi, wanita Medan bernama Indah Safitri menduduki posisi kedua dan Marcellino dari Manado diposisi ketiga.

Kemampuan akting Tezi ternyata mampu membuat para juri terpana. Tezi tidak pernah menyangka dapat memenangkan ajang pencarian bintang dari GGS. Tezi mengaku hanya memperaktekan apa yang dipelajarinya saat berlatih di Medan. "Ga nyangka banget menang, yang pasti saya dilatih saat saya di Medan," tutur Tengku Tezi pemenang bintang GGS, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015).

Para pemenang Ganteng-Ganteng Serigala mencari bintang. Foto: Galih W. Satria

Tezi merasa sangat gugup ketika beradu akting dengan Jessica Mila. Namun pemenang GGS ini dapat mengatasinya dengan baik. "Sama Jessica, jantung kalo bisa copot ya copot deh. Tapi harus enjoy, kita bawa santai," lanjut Tezi.

Tak banyak yang Tezi siapkan saat menyambut Grand Final GGS. Remaja ini hanya menyiapkan mental, karena tidak biasa baginya untuk berakting didepan umum. Terlebih saat aktingnya harus disorot kamera dan disiarkan secara langsung di televisi. "Pertama mental, karena disatuin dengan sesuatu yang asing," ungkap Tezi.

Baca Juga: Aliando Meriahkan Grand Final GGS Mencari Bintang

Kemenangan yang telah Tezi capai, ia dedikasikan untuk orang-orang terdekatnya. "Terima kasih untuk Allah, ibu saya, buat pacar, dan semua yang dukung saya," ujar Tezi.

Foto GGS (Galih W Satria/bintang.com)

Kemenangan Tezi tak luput dari komentar pemeran utama GGS, Aliando Syarief. Aliando mengutarakan jika Tezi mempunyai karakter yang dapat memerankan banyak hal. Selain itu, ternyata Tezi dan Aliando mempunyai marga yang sama. "Tezi, ga nyangka ternyata kita satu marga dari kakek, dan karakter Tezi itu bisa kemana aja. Mungkin jadi orang gila atau cool dia kuasain," ungkap Aliando pemeran utama sinetron GGS.

Aliando Syarief berharap munculnya wajah baru di sinetron GGS dapat membuat cerita semakin luas. "Semoga bisa membuat cerita ini lebih luas lagi dan bisa menambah bintang baru. Ini bisa membuktikan kalau di Indonesia ada satu bintang dan bisa berakting dengan baik," tandas aktor yang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Prily Latucosina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading