Sukses

Entertainment

One Direction Bidik Rekor Dunia dalam Sebuah Konser Spesial

Fimela.com, Jakarta Masih muda dan berbahaya, karir One Direction sepertinya akan bertahan lama. Tak ingin cepat berpuas diri, boyband Inggris-Irlandia ini sedang memburu rekor dunia Guinness!

Sepertinya tak ada kata istirahat lama dalam kamus One Direction. Sejenak 'bernafas' dari On The Road Again Tour keliling dunia, Harry Louis, Liam dan Niall langsung disibukkan dengan penggarapan album kelima.

One Direction bidik rekor Guinnes di BBC Music Day Juni mendatang (One Direction Facebook Page)

One Direction akan kembali mengguncang panggung di Millenium Stadium di Cardiff, Inggris 5 Juni mendatang. Di hari yang sama, sebuah layar raksasa juga akan ditayangkan di Patagonia, Amerika Serikat untuk merasakan sensasi konser yang sama. Yap, 1D akan konser di Eropa dan Amerika secara bersamaan!

"Musik menyatukan kita semua, dan setiap harinya adalah sebuah berkah bagi kami. Jadi ikutlah, bermain dan bernyanyi bersama kami," kata One Direction lewat wawancara bersama BBC Radio.

One Direction bidik rekor Guinnes di BBC Music Day Juni mendatang (popcrush.com)

Dengan rencana tersebut, One Direction akan memecahkan rekor nyanyi bareng dengan jarak terjauh. Sekedar informasi, lokasi konser 1D di Cardiff dengan Patagonia memiliki jarak sekitar 11 ribu kilometer! Sudah terbayang seberapa jauhnya?

Percobaan pemecahan rekor One Direction ini juga dilakukan bertepatan dengan BBC Music Day. Akankah One Direction mampu menuntaskan misi besar ini? Kita doakan saja dari jauh ya, Directioners.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading