Sukses

Entertainment

Sam Smith: Aku Bangga Orang Menganggapku Sebagai Wanita

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Sam Smith, tentu tak lepas dari deretan lagu galaunya. Banyak menulis lagu dari pengalaman sedihnya dalam menjalin cinta, Sam Smith mampu menguasai pasar musik dengan packaging yang komersil sekaligus artistik.

Sam Smith juga tak tertutup soal orientasinya yang cenderung tertarik dengan sesama jenis. Beberapa lagunya seperti Stay With Me, Leave Your Lover, dan I'm Not the Only One berisi curahan hatinya tentang pria yang menolak cintanya.

Baca Juga: Sam Smith bersaing ketat dengan Taylor Swift di Billboard Music Awards 2015

Sam Smith dalam klip Lay Me Down

Meraih sukses besar berkat album In The Lonely Hour, Sam Smith siapkan deretan lagu hits di album kedua. Kali ini inspirasi lagunya datang dari wanita. Ya, Sam ingin menulis tentang para penyanyi wanita yang berjasa dalam hidupnya.

"Aku senang jika orang menganggapku sebagai seorang wanita. Itu pujian yang luar biasa. Aku sering mendengarkan lagu-lagu wanita, dan suaraku terbentuk dari sana," kata Sam Smith seperti dilansir Contact Music (15/4).

Meski berniat untuk segera merilis album baru, Sam Smith menegaskan jika ia ingin memastikan dulu bahwa karyanya benar-benar sempurna. Baginya, kesempurnaan jadi faktor penting dalam bermusik.

Sam Smith tak keberatan dianggap sebagai seorang wanita

"Aku sudah punya konsep untuk album untuk album baru. Aku juga telah menulis beberapa lagu, tapi aku tak ingin buru-buru sampai semua sempurna," lanjutnya.

Sementara itu Sam Smith bersiap panen penghargaan lagi di Billboard Music Awards 2015. Total 13 nominasi telah ia kantongi. Sukseskah ia mengandaskan Taylor Swift sebagai pesaing terberatnya di ajang tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading