Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Sonya Fatmala Kedepankan Pikiran Positif

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, Hengky dan Sonya bakal menikah pada tanggal 23 April 2015 di Hotel Santika, sedangkan resepsi dihelat di Sasana Kriya, TMII, pada  3 Mei 2015.

Seperti masyarakat kebanyakan, banyak hal-hal kecil yang terjadi menjelang pernikahan. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Sonya. Ia terlibat kecelakaan kecil saat berada di jalan tol. Namun, pikiran positif selalu dikedepankan  Sonya.

"Ehm, positive thinking aja, sih. Kalau cobaan kan gak jelang nikah aja, tapi juga hari-hari biasa," kata Sonya Fatmala kepada wartawan, Kamis (16/4/2015).

(Baca juga: Sonya Fatmala Siapkan Mental Jelang Pernikahan)

Sonya Fatmala pusing tujuh keliling karena pernikahannya dengan Hengky Kurniawan tidak memakai jasa wedding organizer.


Apa yang terjadi merupakan sebuah pelajaran untuk dipetik. Begitu pula yang diyakini oleh Sonya. Berdoa dan senantiasa menjaga kewaspadaan selama di jalan merupakan hal yang wajib dilakukan.

"Yang penting tetap harus hati-hati, kan kita udah hati-hati, kadang orang lain malah yang gak. Jangan lupa doalah," ujarnya.

(Baca juga: Sonya Fatmala Pusing Dinikahi Hengky Kurniawan)
 
Kebersamaan Hengky dan Sonya Fatmala.

Hengky, sebagai calon suami pun akhirnya mengimbau Sonya untuk tidak pergi sendirian. Hengky berharap ada teman keluarga yang menemani ketika Sonya bepergian. "Gak (posesif) juga, sih. Cuma apa namanya harus lebih hati-hati. Kalau bisa, pergi jangan sendiri," ujar Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading