Sukses

Entertainment

Sunny Girls Generation Akan Jadi Vokalis Band, Keren Nggak Ya?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Girls Generation kembali merebut perhatian media berkat comeback mereka lewat single Catch Me If You Can. Tak lagi diperkuat Jessica, salah satu personel SNSD lainnya juga mencoba tampil di luar Girls Generation.

Sunny akan bernyanyi dengan sebuah grup indie pendatang baru bernama Rooftop House Studio. Tapi tenang saja, di sini Sunny hanya menjadi vokalis kedua, alias rekan duet dari penyanyi band tersebut. 

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan kisah cintanya yang sempat kandas dalam variety show yang dibintanginya.

Sebuah video teaser telah diunggah untuk memastikan kolaborasi spesial ini. Rencananya Sunny dan Rooftop House Studio akan menyanyikan sebuah single digital berjudul Heart Throbbing.

Baca Juga: Pose-pose cantik YoonA Girls Generation di majalah Elle

"Aku telah bergabung di studio dengan Rooftop House Studio untuk sebuah kolaborasi. Sepertinya aku menjadi yang pertama di sini. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat sebuah lagu yang berkualitas," ucap Sunny dalam video teaser tersebut.

Untuk bocoran MV Heart Throbbing masih akan ditayangkan pada 20 April mendatang. Sedangkan video klip versi lengkapnya akan diunggah keesokan harinya.

Di ranah K-Pop, Sunny memang dikenal punya suara yang bagus di antara para member Girls Generation lainnya. Nantikan aksi Sunny jadi vokalis band indie ya. Kira-kira cocok atau nggak sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading