Sukses

Entertainment

Tak Terlihat Lagi Senyum Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Soraya Abdullah Abdullah saat aktif di dunia entertainmen adalah sosok yang tak asing di mata publik. Wajahnya kerap muncul di sinetron, bintang iklan dan berita media cetak dan elektronik. Ia kerap tampil dengan senyum yang mengembang. Namun kini tak terlihat lagi senyum indah itu. Ada cadar kecil yang menutupi sebagian wajahnya.

Sejak memutuskan berhijab, Soraya memang pelan-pelan mundur dari dunia entertainmen. Belakangan perbincangan soal Soraya Abdullah kembali mencuat setelah pesinetron Indra L. Bruggman mengunggah foto dirinya bersama seorang perempuan bercadar di laman instagram miliknya @indrabruggman pekan silam. Perempuan itu diduga adalah Soraya Abdullah.

Soraya Abdullah dengan senyum yang khas.

Tak aktif di dunia entertainmen ia lebih banyak mengurus keluarga dan kedua anaknya. Selain itu ia juga aktif dalam dunia dakwah. Pentas dunia entertainmen benar-benar ia tinggalkan. Baginya aktifitas seperti syuting sinetron, syuting iklan dan tapping acara infotainmen Halo Selebriti yang sempat dipandunya adalah masa lalu. Semua itu ia tinggalkan setelah berhijab.

Ternyata tak hanya berhijab, Soraya kemudian menutup sebagian mukanya dengan cadar. Praktis hanya kedua matanya yang bisa diindera oleh publik. Tak bisa dipastikan apakah ia tersenyum atau tidak saat diabadikan kamera.

Soraya Abdullah sekarang fokus pada keluarga dan dakwah. (Facebook: Soraya Abdullah  Balvaz)

Dalam foto yang ia unggah di akun facebook miliknya ia terlihat bergaya bersama kedua anaknya. Sebagian foto saat dia belum bercadar dan sebagian lagi foto setelah ia bercadar. Sampai berita ini diturunkan Soraya Abbdullah masih belum bisa dihubungi. Nomor telpon yang dulu ia pegang sudah tak aktif lagi. Duh Soraya Abdullah, publik tak bisa lagi melihat senyummu yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading