Sukses

Entertainment

Diselingkuhi Kekasih, Roby Geisha Batal Menikah

Fimela.com, Jakarta Gitaris band Geisha, Roby Satria harus mengakhiri hubungannya karena diselingkuhi oleh kekasihnya, Devi Olivia. Padahal mereka sempat berencana untuk menikah, meski demikian Roby pantang larut dalam kesedihan. Ia berencana mencari pendamping baru yang benar-benar setia dan ingin serius.

"Sakit hati enggak, kecewa iya. Enggak trauma juga, sekarang lebih benar saja memilih. Gue rasa enggak ada yang salah dengan gue yang kemarin. Ya belum jodoh saja kali, balik lagi sama yang di Atas," ujar Roby Satria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2015).

Aksi Roby Geisha bersama senjata andalannya.

Roby sendiri sempat kaget ketika mengetahui kekasihnya selingkuh meskipun dengan berat hati, Roby harus mengambil sikap untuk menyudahi hubungannya meski sudah berencana menikah. "Kagetlah pasti, terus gue yang batalkan (nikah), soalnya dia mengkhianati gue, disudahi saja. Jadi gue mengikhlaskan itu, enggak membawa pikiran, mungkin belum jodoh gue. Enggak mau pusing juga, masih banyak yang harus dipikirkan," ungkapnya.

Ironisnya, kata Roby, sang ibu sudah memintanya bertunangan di bulan Mei tahun ini padahal Roby saat ini belum memiliki kekasih lagi. Tanpa maksud mengecewakan, Roby hanya bisa diam jika ibunya mengutarakan keinginannya itu. "Gue diam saja, mama inginnya gue tunangan, gue saja belum punya pacar. Yang kemarin gagal cukup bikin orang tua kecewa, sudah planning semua, yang belum cuma undangan doang," kata Roby.

Roby Geisha merupakan musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Geisha.

Selanjutnya, Roby Satria mengaku harus mencari perempuan yang benar-benar ingin menikah. "Cari yang fokus, yang benar-benar mau jadi istri. Ingin yang cantik, enggak munafik. Tapi bagus bibit bebet bobotnya," jelas pentolan band Geisha ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading