Sukses

Entertainment

Cinta di Langit Taj Mahal Pasangkan Nabila Syakieb-Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb kembali bermain sinetron. Ia dipasangkan dengan Shaheer Sheikh dalam sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang akan ditayangkan di ANTV. Selain Nabila dan Shaheer, sinetron yang diproduseri Ody Mulya Hidayat ini juga dibintangi Evan Sanders dan Miller Khan.

Syutingnya sudah dimulai sejak Senin (13/4/2015) kemarin di Jakarta. Tapi bukan hanya di Jakarta, sinetron yang disutradarai Indrayanto Kurniawan ini juga akan berlangsung di India dan Arab Saudi.

Nabila Syakieb

Melalui akun Twitter resminya, sudah beredar beberapa foto syuting sinetron tersebut. Dalam salah satu foto terlihat Nabila Syakieb dan Evan Sanders sedang berduka karena kehilangan salah satu kerabat mereka. Suasana syuting pun dibuat ramai oleh para pelayat.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal menjadi debut Shaheer Sheikh tampil di sinetron Indonesia. Selain sinetron, pria asal India ini juga sudah menyelesaikan syuting film layar lebar Turis Romantis. Shaheer akan berperan sebagai Raehan. Sedangkan Nabila sebagai Najwa, seorang istri yang diperlakukan semena-mena oleh suaminya, Rian.

Shaheer Sheikh

Raehan adalah sahabat Najwa dan Rian. Sepertinya akan ada cinta segitiga diantara mereka. Cinta di Langit Taj Mahal rencananya akan ditayangkan pada bulan Ramadhan nanti. Namun belum dipastikan apakah akan tayang tiap hari dan mulai tayang di tanggal berapa.

Yang jelas, kita bisa kembali menyaksikan akting si cantik Nabila Syakieb dengan penampilan berbeda. Nabila dipasangkan dengan Shaheer Sheikh di Cinta di Langit Taj Mahal yang akan tayang di ANTV.

 

Video teaser 'Cinta di Langit Taj Mahal'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading