Sukses

Entertainment

Iwel Sastra Mundur dari Stand Up Comedy

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi trend, stand up comedy dan mulai digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum muda. Namun, justru Iwel Sastra atau yang juga akrab disapa Iwelwel, seorang stand up comedian senior justru meninggalkan dunia comic.

Menurutnya, semakin banyak stand up comedian yang bermunculan semakin sedikit pula lahan yang bisa digarap. "Gue sebagai salah satu pelopor stand up comedy ya, emang merasa ada inflasi harga. Banyak banget sekarang kan yang jadi stand up comedian," kata Iwel di preskon program Dompet Dhuafa-Dari Dhuafa Menjadi Berdaya, Cafe Demang, Sarinah, Jakarta Pusat (16/4).

Foto profil Iwel Sastra (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, Iwel bukan seratus persen meninggalkan dunia lawak yang telah ditekuninya sejak lama itu. Masih membawa unsur stand up, ia pun menggabungkannya dengan motivasi dan ia membranding dirinya sebagai seorang Stand Up Motivator.

"Jadi Stand Up Motivator. Saya fokusnya di komedi, motivasi, mengelola perusahaan trainning. Di bidang komunikasi, leadership dan motivasi," tuturnya.

Foto profil Iwel Sastra (Wimbarsana/bintang.com)

Menjadi seorang motivator bukannya tanpa ilmu, Iwel merupakan jebolan pasca sarjana ilmu komunikasi FISIP Universitas Indonesia (UI). "Saya komedi itu dari kecil passionnya. Saya S2 komunikasi di UI. Akhirnya di dunia motivasi itu butuh," ucap Iwel Sastra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading