Sukses

Entertainment

See You Again Menuju Puncak Billboard Hot 100

Fimela.com, Jakarta Nama Wiz Khalifa dengan lagunya berjudul See You Again memang sedang naik daun belakangan ini. Soundtrack dari sekuel film Furious 7 tersebut kembali menapaki posisi atas chart Billboard.

Lagu See You Again yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth berhasil meruntuhkan kedigdayaan lagu Uptown Funk. Lagu yang dibawakan oleh Mark Ronson dan Bruno Mars tersebut harus rela tergeser dari posisi puncak.

Wiz Khalifa

Pada minggu lalu lagu See You Again hanya menempati posisi 10 besar. Bahkan pada 2 minggu lalu, lagu ini hanya menempati posisi 84 dai Billboard Hot 100.

Lagu Uptown Funk yang cukup lama bertahaun di puncak Billboard Hit 100 harus rela tergeser dari posisi pertaman. Single milik Mark Ronson dan Bruno Mars harus puas menempati posisi runner-up.

Charlie Puth

Tak hanya Uptown Funk, Lagu Sugar milik Maroon 5 juga harus tergeser dari posisi runner-up minggu lalu. Adam Levine dan kawan-kawan hanya menempatkan lagu mereka di peringkat 3.

See You Again memang sedang menjadi trending akhir-akhir ini karena film Furious 7 sedang melejit di bioskop. Patut ditunggu apakah lagu milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth bisa bertahan lama atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading