Sukses

Entertainment

Richard Clayderman Siapkan Konser Eksklusif di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 5 Juni 2015 Richard Clayderman, pianis legendaris asal Perancis ini akan kembali menggelar konser eksklusif di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini dipromotori oleh Mahana Live dan Interact kali ini Richard akan diiringi oleh mini orkestra musisi tanah air."Richard lahir dengan nama Philippe Pages pada 28 Desember 1953 di Paris. Tahun 2013 lalu, ia merilis album berjudul Romantique, yang merupakan album pertama yang dirilis secara major.

Richard yang telah mengenal piano sejak usia 12 tahun telah menghasilkan lebih dari 1.300 lagu. Ia juga merupakan perintis musik new romantic style yang merupakan kombinasi musik klasik dan pop.

Richard Clayederman kembali datang ke Indonesia untuk sebuah konser eksklusif

Pianis ternama ini juga dinobatkan sebagai pianis tersukses di dunia versi The Guinness Book of World Record. Kehadirannya dalam konser kali kedua ini diharapkan dapat menjadi persembahan bagi para penikmat musiknya.

Karyanya yang fenomenal adalah Ballade Pour Adeline yang terjual sebanyak 22 juta keping di 38 negara. Secara keseluruhan karya Clayderman telah terjual lebih dari 90 juta copy dan meraih penghargaan Golden Disc sebanyak 267 kali, serta Platinun Disc sebanyak 70 kali.

Nantinya penampilan Richard juga akan berkolaborasi dengan musisi tanah air. "Akan ada kolaborasi antara Richard Clayderman dengan para musisi tanah air. Semoga konser ini bisa menjadi seguhan dan alternatif hiburan yang berkualitas bagi keluarga," Ungkap Ridho project Director Mahana Live, di Teebox cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Tiket eksklusif konser Richard Clayderman 2015 dapat diperoleh mulai 17 april di Disctarra, rajakarcis.com, Indotix, dan mahanalive.com. Untuk (VVIP) 2,5 juta, (VIP) 1,750 ribu, (Gold) 1 juta, (Silver) 700 ribu, (Bronze) 500 ribu. Dan akan ada potongan harga 20% untuk 250 pembeli pertama periode 17 April sampai 5 Mei untuk pembelian online via mahanalive.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading