Sukses

Entertainment

Drake Bakal Berkolaborasi dengan Beyonce di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rap asal Amerika, Drake dikabarkan akan berkolaborasei dengan Beyonce dalam album barunya. Beberapa waktu lalu ia telah melakukan rekaman untuk album barunya, termasuk berkolaborasi dengan Beyonce.

Drake bertujuan mengejutkan para pendengarnya dengan lagu barunya. Dia berharap terjadi perrubahan pola pikir terhadap lagunya.

Drake

Single yang diberi judul 'Views on The 6' tersebut diharapkan akan mengejutkan dan berkesan untuk para fans. Dia juga membandingkan albumnya dengan '808s & Heartbreak' milik Kanye West.

Sementara itu Drake juga menjelaskan tentang ciuman yang diterimanya dari Madonna ketika tampil di panggung. Dia berharap para fans tidak salah paham dengan apa yang terjadi.

Beyonce

Seperti yang diketahui, Dreke terlihat shock ketika Madonna tiba-tiba menciumnya di atas panggung. Drake menjelaskan bahwa dia hanya tidak menyangka bahwa dirinya akan berciuman dengan penyanyi sekaliber Madonna.

Patut ditunggu bagaimana kolaborasi Drake dengan Beyonce. Apakah akan mengejutkan seperti yang diungkapkan oleh Drake? kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading