Sukses

Entertainment

Kabar Nikah Kembali Terpa Uli Auliani

Fimela.com, Jakarta Uli Auliani kembali diberitakan sudah menikah di Amerika Serikat dengan kekasihya. Sebelumnya, pada Juli 2014 lalu pesinetron 3 Pengantin Untuk Ayahku itu sempat juga diberitakan telah menikah. Ini kali kedua Uli diberitakan telah menikah.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia itu, Uli dengan tegas membantah. Ia berdalih sedang sekolah selama delapan bulan terakhir. "Gosip lah itu. Sok atuh (kalau mau dikawinkan). Aku sekolah film di sana hampir delapan bulan," jawab Uli Auliani, di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (16/4/2015), seperti ditulis Liputan6.com.

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Uli enggan berbicara lebar mengenai kedekatannya dengan kekasihnya itu. Hanya saja, ia melontarkan pujian. Menurutnya, selain humoris ia juga mampu meredam amarahnya saat sedang marah.

"Dia humoris dan aku nggak suka laki-laki yang serius. Aku senang yang suka bikin ketawa. Kalau ada cowok kayak gitu pokoknya meleleh. Aku menatap dia nggak cakep banget, tapi duh, itu yang bikin aku in love," lanjut pesinetron 3 Pengantin Untuk Ayahku.

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Uli Auliani lahir di Bandung, 20 November 1985. Wanita yang sering berpenampilan seksi itu mulai melejit setelah membintangi film Maskot dan Pulau Hantu 2. Selain itu, ia juga lebih sering tampil dalam film-film yang bertema horor. Beberapa di antaranya Legenda Sundel Bolong, Setan Budeg, Pocong Setan Jompo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading