Sukses

Entertainment

Belum Setahun Menikah, Cinta Penelope Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope akan menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan. Rencananya ia bakal melayangkan surat gugat cerai melalui pengacaranya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 20 April 2015.

Mengejutkan memang, pasalnya pasangan ini baru saja menikah pada 6 Juni 2014, belum berusia setahun. "Hari ini saya mau gugat di PA Jaksel," kata Cinta Penelope melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2015).

Cinta Penelope gugat cerai suaminya. (lintas.me)

Sebelumnya, Cinta mengaku telah ditalak oleh suaminya tersebut. Adiknya menjadi saksi ucapan talak yang dilakukan oleh Dony. Namun, Cinta tak mau ia yang dicerai.

"Saya sebelumnya telah ditalak sama dia. Dia bilang gini 'tolong siapin aja surat cerainya, saya ga mau datang ke pengadilan'. Dia talak saya sekali, itu ada saksi adik saya. Saya yang akan gugat dia," tutur Cinta.

Resepsi pernikahan Cinta Penelope berlangsung meriah.

Meski syok, Cinta mencoba menguatkan hati. Ia berpikir positif bahwa ini adalah fase hidup yang harus dijalannya. "Syok sih, ya. Tapi mungkin emang udah jalannya," ucap Cinta.

Pertemuan Cinta dan Dony diawali saat Cinta salat di sebuah musala. Dari situ mereka berkenalan dan bicara agama. Ia minta Dony untuk mengajarinya mengaji karena latarbelakang agama Dony yang cukup dalam. Ia juga bica tentang tato yang ada di tubuhnya. Cinta tak malu belajar agama dengan Dony. Pertemuan mereka pun kian intens hingga mereka sepakat untuk menikah pada 6 Juni 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading