Sukses

Entertainment

Preview ‘EXO Next Door Episode 5’, Kalung Jadi Inti Cerita

Fimela.com, Jakarta Serial EXO Next Door selalu ditunggu para penggemarnya. Meskipun hanya berdurasi sekitar 14 menit per episode, serial produksi Line ini menyajikan cerita yang bisa membuat penontonnya penasaran. Bukan hanya para fans EXO, penggemar K-Drama juga cukup banyak yang menyukai serial yang dibintangi para personil EXO ini.

Jalinan cerita yang simpel tapi dikemas dengan menarik sepertinya menjadi alasan utama mengapa serial ini begitu digemari. Penonton sudah mulai bisa memahami alasan para personil EXO menempati rumah baru mereka yang merupakan rumah almarhum kakek Chanyeol.

EXO

Dari adegan flashback di episode 4, baru terungkap kalau Chanyeol merasa sangat kehilangan kakeknya dan kalung keberuntungan pemberian sang kakek. Kakek Chanyeol meninggal dunia saat Chanyeol sedang melakukan tur bersama EXO. Chanyeol merasa sangat sedih karena sang kakek tak sempat mengucapakan selamat tinggal padanya.

Hubungan Chanyeol dan kakeknya memang terkesan sangat dekat dari adegan flashback tersebut. Chanyeol berusaha mencari kalung tersebut dengan mengajak personil EXO lainnya dengan menempati kembali rumah kakeknya.

Kalau menemukan kalung tersebut, Chanyeol berharap keberuntungan dirinya maupun EXO kembali terangkat. Selain itu, ia berharap bisa merasakan ketenangan dengan tinggal di rumah kakeknya. Masalahnya, belum ada petunjuk mengenai keberadaan kalung tersebut. Tapi bisa saja ada makna lain dari pencarian kalung tersebut.

EXO

Hal itu ada hubungannya dengan kehadiran tetangga EXO, Yeon Hee. Mungkinkah kalau Yeon Hee adalah perwujudan dari kalung keberuntungan milik Chanyeol? Sejauh ini, Chanyeol justru merasa rencananya menjadi kacau karena kehadiran Yeon Hee. Tapi semua itu bisa saja berubah.

Jadi, apakah Chanyeol bisa menemukan kalung keberuntungan pemberian kakeknya? Atau justru menemukan hal lain, seperti menemukan belahan jiwanya? Makanya, saksikan terus serial EXO Next Door yang dibintangi para personil EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading