Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Glenn Alinskie Kalungkan Emas Berlian untuk Chelsea

Fimela.com, Jakarta Sebuah kalung emas berhiaskan berlian bernama Cerenity Gold dikalungkan mesra oleh Glenn Alinskie kepada kekasihnya, Chelsea Olivia. Kalung ini merupakan pemberian Ivan Gunawan yang terus memberikan support kepada hubungan mereka sejak awal.

"Kalungnya terbuat dari emas, 24 karat. Tapi lebih ke berliannya yang lebih bernilai. Ini kan liontin yang bentuknya oval di tengah. Kadarnya 1 karat, namanya Cerenity Gold," kata Ivan Gunawan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (19/4/2015).

Momen manis macam ini jelas tak mungkin tergantikan (Dierra Bachir Photography)

Glenn pun langsung mengalungkan perhiasan tersebut ke leher Chelsea. Sambil mengalungkan, Glenn mengucap beberapa patah kata yang membuat Chelsea harus menahan rona merah di pipinya.

"Ini buat lambang cinta aku untuk Chelsea. Untuk ngamanin hati kami," ucap Glenn. "Semoga ini semua tetap abadi," timpal Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Menurut Chelsea, pemberian kalung merupakan tradisi dari etnis Cina. Biasanya perhiasan tersebut akan diberikan seorang pria kepada kekasihnya, menjelang pernikahan yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

"Jadi gini, ada tradisi dimasyarakat Chinese jika perempuan akan menikah akan disimbolkan dengan sebuah kalung dan hari ini bersama Kak Ivan dan Glenn aku akan dikalungkan sebuah perhiasan oleh Glenn Alinskie," ujar Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading