Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Rayu Kirana Larasati di Lagu 'Di Manakah Dirimu'

Fimela.com, Jakarta Pesona para aktor India pernah menguasai tontonan televisi tanah air dua dekade lalu. Di era modern ini hadirnya artis India, termasuk Shaheer Sheikh kembali merebut hati penikmat layar kaca.

Makin populer di Indonesia, sejumlah artis dari Negeri Sungai Gangga pun menjajal peruntungannya di tanah air. Populer di kalangan remaja dan dewasa, Shaheer Sheikh pun menguji kebolehannya berakting dalam film Turis Romantis.

Penampilan Shaheer Sheikh sebagai Arjuna (Foto: taw.me)

Tak hanya beradu peran dengan si cantik Kirana Larasati yang menjadi tantangan bagi Shaheer. Ia juga menyanyikan lagu berjudul Di Manakah Dirimu yang menjadi soundtrack Turis Romantis.

Baca Juga: Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati pernah ngegym bareng

Cukup lama berada di tanah air, rupanya Shaheer Sheikh pelan tapi pasti mulai mahir melantunkan lirik dalam bahasa Indonesia. Dengan aransemen yang dibalut dengan nuansa India, lagu Shaheer ini rasanya akan mampu untuk meluluhkan hati lawan mainnya, Kirana Larasati.

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh beradu akting dalam film Turis Romantis. (foto: dokumentasi Turis Romantis)

Seperti apa aksi Shaheer Sheikh melantunkan lagu dalam bahasa Indonesia? Apakah sudah cukup mampu untuk memikat hatimu? Yuk bergalau ria bareng Shaheer lewat lagu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading