Sukses

Entertainment

Doyan Selfie, Olivia Jensen Ogah Disebut Narsis

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal foto selfie, artis Olivia Jensen bisa dibilang ratunya karena dalam sehari bintang film Bukan Cinta Biasa ini mengaku 30 kali melakukan kegiatan selfie. Bahkan gara-gara kegilaannya itu Olivia Jensen didapuk menjadi brand ambassador salah satu produk ponsel pintar di Indonesia.

"Sehari bisa 25-30 kali. Aku suka ngesave foto-foto ini juga. Pake app Youcam make up, banyak save foto-foto. Tapi enggak semua aku share, entar dibilang narsis," ungkap Olivia Jensen saat ditemui di acara peluncuran ponsel BenQ B 502 di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Olivia Jansen Lubis. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Seiring perkembangan teknologi telepon genggam yang makin canggih, Olvia pun merasa terbantu dalam menjalani segala aktivitasnya. Belakangan ini Olivia memang terjun ke dunia bisnis di bidang fashion, "Aku suka cari suplier, banyak cari inspirasi lewat internet, display color yang bagus mempermudah lewat mobile phone," ujarnya.

Tidak ada waktu khusus bagi Olivia melakukan kegiatan selfie, mau pagi, siang atau pun malam, dia selalu mengabadikan ekspresi wajahnya. Di antara banyaknya angle yang dihasilkan, ada satu orang yang seringkali diajak Olivia melakukan selfie. Dia adalah saudara kembar Olivia, "Kita punya sesuatu yang unik. Kembarnya enggak identik lagi," ucap Olivia.

Olivia Jansen Lubis. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Biasanya Olvia lebih senang melakukan selfie di saat wajahnya tanpa balutan makeup, dan ia bersyukur tidak pernah mendapat komentar buruk dari followernya yang setiap hari dijejali foto selfie miliknya. "Kalau aku milih enggak usah pakai make up. Akan rasa nyaman. Seperti laki-laki (nggak make up) jauh membuat hidup lebih nyaman. So far enggak masalah. Followers aku baik-baik," kata Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading