Sukses

Entertainment

Noel dan Liam Gallagher Beri Isyarat Kembalinya Oasis

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Manchester Oasis dikabarkan bakal kembali bersatu tahun depan. Berita ini tersiar setelah Liam Gallagher memposting foto dirinya memegang kartu akses untuk konser sang kakak Noel Gallagher.

Oasis bubar pada tahun 2009 lalu karena perselisihan yang terjadi antara Liam dan Noel. Karena perselisihan itu Noel akhirnya memutuskan hengkang.

Setelah hengkangnya Noel, Dengan anggota tersisa Liam meneruskan karirnya dan mengubah nama bandnya menjadi Beady Eye. Namun pada tahun 2014 Beady Eye bubar setelah menghasilkan 2 album.

Noel juga mengatakan bahwa selama semua anggota Oasis masih hidup, mereka tidak menutup kemungkinan untuk kembali bersama. Namun Noel menjelaskan bahwa jika mereka benar-benar kembali bersama, alasannya adalah uang."Jika saya benar-benar melakukannya (kembali ke Oasis), alasannya cuma satu, yaitu uang", ungkap Noel.

Noel dan Liam Gallagher

Sedangkan alasan Liam adalah karena dia ingin kembali berkarir di dunia musik setelah band-nya Beady Eye bubar. Berbeda dengan sang kakak Noel yang sukses dengan solo karirnya, Liam telah gagal meraih sukses bersama Beady Eye.

Sebuah sumber mengatakan bahwa mereka berdua siap mengesampingkan ego mereka dan kembali bersatu. Semoga dengan damainya Noel dan Liam Gallagher, para penggemar bisa kembali menikmati musik-musik brit-pop khas Oasis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading