Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Lebih Suka Bahas Bisnis Ketimbang Urusan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Pembahasan mengenai keturunan sudah menjadi pertanyaan lumrah yang dilontarkan kepada pasangan yang sudah menikah. Semisal artis Olivia Jensen yang resmi menyandang status istri dari pengusaha, Arief Purnama pada 7 Mei 2014 di Santorini, Yunani. Sayangnya, Olivia enggan membahas soal kehidupan pribadi.

Olivia memang termasuk tipe wanita yang tertutup. Ia enggan mengungkapkan urusan percintaannya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. "Makasih, sudah ya," ujar Olvia Jensen seraya pergi meninggalkan kerumunan awak media di acara peluncuran ponsel BenQ B 502 di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Olivia lebih suka bicara bisnis ketimbang urusan pribadi (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sebelum pertanyaan itu terlontar, Olivia tengah berbicara soal aktivitasnya saat ini. Bintang film Bukan Cinta Biasa ini didapuk menjadi brand ambassador satu produk ponsel pintar. Maklum, Olivia memang gemar menggunakan ponsel. Selain itu ia juga tengah berkonsentrasi menjadi desainer.

"Dalam beberapa bulan ini memang lagi konsen, gimana caranya bikin produk yang bagus. Sehari-hari bisa desain. Cuma bagimnana caranya bikin bisnisnya berjalan lancar," jelas Olivia sebelum awak media menanyakan tentang urusan rumah tangganya.

Olivia Jansen Lubis. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Terkait urusan kegiatan bisnisnya, Olivia Jensen memang tidak harus meminta izin dengan suami. Apalagi apa yang dilakukan Olivia bersifat positif. Bahkan diakuinya, sang suami juga tidak pernah mempersoalkan statusnya sebagai publik figur. "Saya seorang public figure dari dulu juga dia tahu. Sebenernya enggak susah kasih pengertian ke dia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading