Sukses

Entertainment

Shaheer Seikh Taklukkan Bahasa Indonesia di 'Turis Romantis'

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesannya menaklukkan hati Kirana Larasati, Shaheer Sheikh harus bersusah payah mempelajari bahasa Indonesia. Usaha yang Shaheer lakukan ini demi menghidupkan karakter Azan Khan dalam film 'Turis Romantis'. Meski sudah lama berada di tanah air, Shaheer belum dapat fasih berbahasa Indonesia.

Shaheer sempat mengalami kesulitan ketika berakting menggunakan bahasa Indonesia. "Pada dasarnya, saya masih pemula. Saya mencoba berbicara bahasa Indonesia. Mengekpresikan emosi di basaha lain itu sangat sulit. Saya berusaha yang terbaik untuk bedialog dengan bahasa Indonesia. Semoga hasilnya bisa memuaskan," kata Shaheer Sheikh di acara prescreening 'Turis Romantis' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Adegan film 'Turis Romantis'. Foto: via vidio.com

Namun usaha Saheer untuk menguasai bahasa Indonesia terbilang cukup cepat. Ia hanya butuh waktu dua hari untuk mempelajarinya. "Saat syuting film ini saya baru belajar. Sebelumnya kan ada pembacaan skrip selama 2 hari. Jadi ya memang singkat juga sih," ungkap Shaheer.

Baca Juga: Trailer 'Turis Romantis': Shaheer Sheikh Kepincut Kirana Larasati

Selain mempelajari bahasa Indonesia, Shaheer juga berusaha untuk mendalami karakternya dalam film. Shaheer mengakui ada beberapa film Indonesia yang ditontonnya sebagai referensi. "Ya saya tonton Ayat Ayat Cinta, Soekarno, saya tonton agar dapat ide saja," lanjut aktor kebangsaan India ini.

Sheheer Seikh di presskon film 'Turis Romantis'. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Menurut Shaheer, film 'Turis Romantis' sangat cocok dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia. Sebab film arahan sutradara Senoaji Julius ini mengisahkan tentang cinta dengan bumbu komedi yang bakal menghibur para penonton. "Semoga penonton suka seperti saya suka terhadap film ini. Ini adalah sesuatu yang beda," ucap Shaheer.

Selain Shaheer Seikh dan Kirana Larasati, film 'Turis Romantis' juga melibatkan aktor Mike Lucock yang berperan sebagai Tuan Takur. Film produksi Mahaka Pictures ini akan diputar di bioskop-bioskop tanah air pada 23 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading