Sukses

Entertainment

Natalie Imbruglia Rilis Singe Baru Untuk Album Cover-nya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Australia Natalie Imbruglia baru saja merilis single berjudul Instant Crush. Lagu versi cover dari Daft Punk featuring Julian Casablancas tersebut dibawakan Natalie dengan versinya sendiri.

Lagu Instant Crush ini akan menjadi bagian dari album terbaru Natalie yang bertajuk Male. Dalam album barunya, pelantun lagu Torn tersebut akan mengcover lagu-lagu dari para musisi pria seperti Tom Petty, Damien Rice, dan Death Cab for Cutie.

Natalie Imbruglia

Dalam video klipnya, Natalie terinspirasi oleh klip aslinya yang dibawakan Daft Punk dan Julian Casablancas. Rupanya Nalatie tidak ingin melenceng jauh dari versi originalnya.

Jika dalam versi aslinya lagu Instant Crush menampilkan mannequin yang ada di sebuah museum, Natalie menampilkan sesuatu yang sedikit berbeda. Pada video klipnya, sang penyanyi tetap menampilkan mannequin di sebuah meja makan dalam sebuah jamuan makan malam.

Natalie Imbruglia

Natali berucap bahwa dalam versi aslinya pendengar tidak akan bisa mengerti maksud dari lagunya. "Dalam versi original, kalian tidak akan mendengar apa yang dimaksudkan oleh lagu ini. Hal itu karena suara Julian yang unik, tapi saya menyukainya", ungkap Natalie.

Album Male dijadwalkan bakal rilis pada 21 Agustus mendatang. Natalie bakal merilisnya secara digital melalui Potrait dan Sony Music.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading