Sukses

Entertainment

Ben Stiller Konfirmasi Penelope Cruz Gabung Zoolander 2

Fimela.com, Jakarta Syuting Zoolander 2 yang merupakan sekuel dari Zoolander akan segera dimulai. Kabar terbaru dari proyek ini adalah keterlibatan Penelope Cruz sebagai salah seorang pemain. Hal itu dikonfirmasi oleh Ben Stiller melalui akun instagram pribadinya. Uniknya, Stiller mengunggah foto Cruz saat masih kecil.

“Aku benar-benar antusias mengumumkan kalau Penelope ‘si kecil Penny’ Cruz telah bergabung #Zoolander2 #fbf’ tulisnya dalam keterangan foto. Seperti dilansir Cinema Blend, Cruz akan bergabung bersama Stiller, Owen Wilson, Will Ferrell dan Kristen Wiig dalam Zoolander 2. 

Penelope Cruz

Kursi sutradara yang tadinya akan ditempati Justin Theroux ternyata diserahkan pada Stiller, yang juga menjadi salah seorang produser di film tersebut. Sedangkan Theroux hanya akan menulis skenario bersama Stiller. Stiller menambahkan kalau bagian awal Zoolander 2 akan menjadi kilas balik untuk mengingatkan penonton dengan film sebelumnya.

"Di dunia fashion, jika kamu pergi terlalu jauh dalam setahun maka semuanya akan berubah. Ini semua berlalu begitu cepat," ujar Stiller. Inti ceritanya, Derek dan Hansel yang diperankan Stiller dan Wilson, menjadi orang terlupakan setelah sepuluh tahun hengkang dari dunia fesyen.

Zoolander 2

Tak ada yang mengingat mereka, sehingga mereka harus menemukan diri mereka sendiri. Zoolander 2 yang akan dibintangi Ben Stiller, Owen Wilson dan Penelope Cruz ini rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading