Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Rain The Series yang Gambarkan Asam Manis Cinta Remaja

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini sinetron Rain The Series seperti menjadi tontonan wajib bagi para remaja tanah air. Mengangkat tema anak muda yang mulai merasakan jatuh cinta, tayangan ini juga didukung oleh para pemeran yang banyak difacoritkan pemirsanya.

Namun bukan itu saja yang membuat Rain The Series begitu diminati, soundtrack sinetron ini makin mempermanis jalan ceritanya. Mendapuk lagu Dia Dia Dia milik Fatin Shidqia sebagai theme song di awal tayangan, dua lagu lainnya juga tak kalah menyentuh.

Dalam sinetron yang dibintangi Randy Martin, Cassandra Lee dan sejumlah bintang muda lainnya ini juga terdapat lagu hits milik Nineball yang sempat booming di jagat musik. Sudah tahu dong lagu apa yang dimaksud?

Beberapa dari kalian tentu ingat dengan single Hingga Akhir Waktu milik Nineball bukan? Dirilis pada  2008, lagu ini kembali populer di kalangan remaja masa kini. Salah satunya karena Rain The Series yang sukses dibuat galau oleh lagu tersebut.

Tak melulu galau, cinta remaja juga penuh dengan keceriaan. Dan untuk melengkapi hal tersebut, lagu keren milik Fatin Semua Tentangmu sangat cocok untuk menggambarkannya. Setuju?

Dengan lagu-lagu keren tersebut asam manis cinta remaja dapat terwakili dengan cantik dalam Rain The Series. Buat kamu yang belum tahu, sinetron Rain tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading