Sukses

Entertainment

Meisya Siregar Masih Jadi Korban Bullying

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, aksi bullying yang kerap terjadi pada masa kanak-kanak atau remaja juga terjadi pada orang dewasa. Meisya Siregar menceritakan apa yang telah dialaminya bersama sahabat-sahabatnya yaitu Mona Ratuliu, Nola B3, Novita Angie, dan Ersa Mayori.

Meisya mengatakan dirinya sering mendapatkan bullying dari 4 sahabatnya tersebut apalagi ketika ada acara bersama. "Aku kan baru pulang liburan 12 hari, terus ada kerjaan di Bali. Ujian paling besar adalah selalu dibully kalau ga bisa hadir saat liburan bareng ama mereka," kata Meisya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (20/4).

Senyum manis ala Meisya Siregar.

Meisya berseloroh jika keluarganya adalah tipikal out of the box, karena itu terkadang keluarganya tidak bisa ikut serta ketika ada acara bersama keluarga sahabat-sahabatnya. "Kayak misalnya, keluarga ku lagi moodnya liburan ke Bali. Sedangkan mereka ajak kemana. Jadi dibikin aja persahabatan ini ada yang tertekan. Bagaimana caranya memahami dan mengerti masing-masing. Di situlah ujian kami, di mana kami saling memahami," ucap Meisya.

Nola B3 dan Mona Ratuliu pun menimpali kebiasaan sahabatnya ini, "Kami harus belajar mengerti moodnya Meisya," ujar Nola. "Kami disatukan dengan pernikahan dan anak-anak Kami kan karakternya beda-beda. Kami juga banyak belajar dari masing-masing agar saling memahami. Masalah terbesar adalah ngumpulin mereka," ujar Mona.

Meisya Siregar mengawali kariernya menjadi model kemudian ia beralih ke dunia peran.

Wanita yang memiliki nama lengkap Meisya Najelina Siregar ini mengawali karirnya sebagai model dan kemudian beralih ke dunia seni peran. Pada tanggal 14 Desember 2004, Meisya menikah dengan Bebi Romeo dari pernikahannya mereka dikaruniai dua putri bernama Syabila dan Louisa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading