Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bicara Pernikahan dan Ular

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty masih mempertahankan status jandanya. Sampai saat ini wanita cantik kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini belum mau menikah lagi. Padahal  ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Baca juga: Maia: Kan Nggak Bisa Rujuk dengan Dhani

Disinggung tentang pernikahan, Maia Estianty tidak menolak. Ia selalu membuka hati, namun berharap mendapatkan yang terbaik untuk pendampingnya kelak. "Kalau nikah sih pasti pengen. Tapi dengan siapa saya akan menikah  lagi, itu yang perlu dilihat dulu. Aku tidak akan mengulang kesalahan sama untuk kedua kalinya," ujar Maia Estianty di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (21/4/2015).

Baca juga: Maia Estianty Menolak Kembali Pada Ahmad Dhani

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

Maia memang perlu sosok laki-laki sebagai pelindungnya. Seperti ketika beberapa waktu lalu, rumah kediaman Maia didatangi oleh ular berbisa sampai 3 kali. Namun, ia merasa tak takut atas kehadiran ular tersebut. "Enggak takut," tuturnya.

Soalnya saat masih berdomisili di Pondok Indah, ia pernah memelihara hewan melata itu. Namun kini, Maia tak mau memelihara ular lagi. Apa yang membuat Maia tak mau memelihara hewat berbiasa itu?

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

Ternyata menurutnya, untuk mencari makanan ular seperti tikus sangatlah sulit. "Enggak mau (pelihara lagi), bukan karena takut tapi males nyari makanannya (tikus). Tapi dulu sempet melihara ular waktu di Pondok Indah. Ularnya jenis piton atau sanca," ujar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading