Sukses

Entertainment

Terjun ke Belantara Musik, GoGoJill Dapat Wejangan Titiek Puspa

Fimela.com, Jakarta GoGoJill baru saja menapakkan langkah di persaingan musik tanah air. Kini grup asal Kota Pahlawan, Surabaya ini telah tergabung dengan Musica Studio sebagai label mereka. GoGoJill pun satu markas dengan band besar seperti d'Masiv, NOAH dan Nidji.

Sebagai pendatang baru, GoGoJill pun banyak-banyak berbagi pengalaman dengan mereka yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment. Mengadu peruntungan karir di Jakarta, mereka pun mendapat wejangan dari penyanyi senior, Titiek Puspa.

Steve Lillywhite produseri single debut GoGoJill (Foto: Desmond Manullang)

"Kita banyak-banyak sharing dengan orang musik di sini. Pernah ketemu Eyang Titiek Puspa juga, dikasih nasehat bahwa kita nggak boleh kaya kacang lupa kulitnya kalo udah sukses nanti," tutur GoGoJill kepada Bintang.com (21/4).

Para personel GoGoJill juga menyampaikan sosok Titiek Puspa sebagai figur yang hangat dan perhatian. Sebagai senior di dunia musik, pemilik lagu Jatuh Cinta itu turut memberikan supportnya kepada Bimby dkk.

Steve Lillywhite produseri single debut GoGoJill (Foto: Desmond Manullang)

Meski baru terbentuk setahun lebih, GoGoJill memiliki karakter dan musikalitas yang dapat diandalkan. Setidaknya hal tersebut diakui oleh produser ternama asal Inggris, Steve Lillywhite.

Dengan arahan Steve Lillywhite, GoGoJill telah memiliki sebuah single andalan yang nantinya akan dibuatkan video klip. Lagu berjudul Pecuma Mikirin Kamu menjadi gebrakan awal empat musisi keren asal Surabaya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading