Sukses

Entertainment

'Arrow' dan 'The Flash' Rilis Trailer dan Poster Duet

Fimela.com, Jakarta Saluran CW melakukan promosi pada dua serial TV andalannya. Dalam trailer yang diberi judul Superhero Fight Club tersebut menampilkan episode terakhir dari 'The Flash' dan awal bagi 'Arrrow' yang sudah tiga musim. Poster kedua serial TV ini pun telah rilis.

Dalam trailer Superhero Fight Club menampilkan gabungan dari dua pahlawan dan penjahat di kedua serial TV. Terlihat perjuangan mereka untuk keluar dari Palmer Industries yang merupakan bagian dari inisiasi Barry di dunia superhero.

Poster baru serial TV 'The Flash'. Foto: via screenrant

Langkah strategis yang dilakukan CW memang sangat tepat. Mengingat kedua serial TV tersebut laris dengan rating yang cukup tinggi. Setelah dilakukannya usaha penggabungan dalam sebuah video, kini CW telah meluncurkan poster terbaru dari dua serial TV superhero tersebut.

Harrison Wells alias The Man in Yellow alias Reverse Flash alias Eobard Thawne mencolok pada pose gambar pertama. Sedangkan, Malcolm Merlyn alias Dark Archer alias Al Sa-Her terlihat sedang menyiapkan senjatanya di gambar kedua, dengan Flash, Black Canary dan Arrow dibelakangnya.

Poster baru serial TV 'Arrow'. Foto: via screenrant

Ide yang dilakukan CW ini terbilang cukup unik. Peluncuran trailer Superhero Fight Club tersebut menimbulkan pertanyaan di benak penonton tentang siapa yang akan memenangkan pertarungan. Yang jelas langkah CW untuk mempromosikan serial TV 'The Flash' dan 'Arrow' telah menyita perhatian penonton yang semakin penasaran. Yuk kita saksikan trailer Superhero Fight Club ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading