Sukses

Entertainment

Alexa Key Tanggapi Soal Pakaian Sexy di Poster 'Romeo+Rinjani'

Fimela.com, Jakarta Gunung memang dikenal sebagai tempat yang dingin. Suhu dibawah normal dapat membuat orang menggigil kedinginan, bahkan dapat menyebabkan kematian. Tak heran persiapan pendaki sangatlah matang, kadang kala mereka harus memakai mantel yang sangat tebal. Lalu apa jadinya jika naik gunung menggunakan pakaian sexy? Pakaian yang minim tentunya akan membuat kedinginan bukan? Hal ini pula yang menjadi kontroversi soal penampilan Alexa Key di poster 'Romeo+Rinjani'.

Dalam poster tersebut, Alexa hanya mengenakan baju tak berlengan dan celana pendek sambil menggendong tas ranselnya. Tentu kita akan berpikir, apakah Alexa bisa bertahan diatas gunung dengan memakai pakaian seperti itu?

Poster film Romeo+Rinjani. Foto: Starvison Plus

Alexa menanggapi santai soal pro kontra penampilannya di poster film garapan Fajar Bustomi tersebut. "Aku sih nanggepinnya santai aja ya, karena itu cuma diposter dan pada saat proses syuting aku ngga ada tuh pake celana pendek. Jadi itu cuma buat kebutuhan poster aja, dan itu aku pikir memang akan ada pro dan kontra," tutur Alexa Key di Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Baca Juga: Hamili Kimberly Ryder, Deva Mahenra Siap Tanggung Jawab

Seakan ingin mencuri perhatian penonton lewat penampilan posternya, Alexa sangat berharap jumlah penonton akan menjadi banyak. "Semakin banyak mereka ngomongin, jadi mereka juga semakin penasaran kayak gimana sih filmnya dan mudah-mudahan sih bisa berimbas ke jumlah penonton," ungkap Alexa.

Deva Mahendra dan Alexa Key bintang dalam film 'Romeo+Rinjani. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski telah menimbulkan banyak protes, Alexa Key tetap berharap jika film 'Romeo+Rinjani' dapat diterima di masyarakat. Artis yang kerap berpakaian sexy ini juga tidak terlalu mempersoalkan tentang kontroversi pakaiannya tersebut. Dalam film 'Romeo+Rinjani' yang akan tayang besok (23/4/2015), Alexa akan beradu akting dengan Deva Mahendra dan Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading