Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Berulang Kali di Tampar di 'Romeo+Rinjani'

Fimela.com, Jakarta Demi mendalami karakter, Deva Mahendra harus rela ditampar berulang-ulang. Pasalnya, Deva memerankan Romeo yang sering bergonta-ganti pacar di film 'Romeo+Rinjani'. Pengalaman tersebut justru dijadikan tantangan bagi pria kelahiran Makassar, 19 April 1990 ini.

Romeo digambarkan sebagai sosok yang sangat mudah mendekati perempuan. Tak jarang setiap perempuan yang didekatinya berharap dapat dinikahi. Namun trauma masa kecil yang dialami Romeo membuatnya takut akan pernikahan. Sikap Romeo yang tak ingin berkomitmen tersebut membuatnya harus rela ditampar oleh para perempuan yang telah ia kecewakan.

Deva Mahenra membintangi film Romeo+Rinjani. Foto: Galih W. Satria

Deva mengakui dirinya telah berulang kali di tampar saat syuting film 'Romeo+Rinjani'. "Jujur ditampar itu sakitnya lebih daripada di gantung dan itu dilakukan secara berulang, dan salah satunya ada tangan Alexa juga dan itu sakit banget loh. Kalau di tanya pernah di tampar di dunia nyata sih enggak ya," tutur Deva Mahenra di Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Baca Juga: Romeo+Rinjani, Kisahkan Petualangan dan Cinta Sejati

Diakui Deva sudah sangat wajar jika seorang yang mengalami gagal hubungan akan berpaling dan mencoba membangun kembali hubunga. Istilah playboy rasanya agak kurang tepat diberikan pada karakater Romeo di 'Romeo+Rinjani'. "Gimana ya, itu sebenarnya fase sih dimana kalau suatu hubungan kalau ngga cocok ya pasti ujungnya putus, terus mencoba lagi untuk move on, emang sih disitu keliatan playboy banget tapi sebenarnya bukan playboy juga," jelas Deva.

Deva Mahendra dan Alexa Key bintang dalam film 'Romeo+Rinjani. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Totalitas yang ditunjukkan Deva Mahenra sangat terlihat saat memerankan karakter Romeo. Ia tidak mempedulikan resiko tamparan yang didapatkannya. Film 'Romeo+Rinjani' akan rilis di bioskop tanah air mulai 23 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading