Sukses

Entertainment

Mata Berkaca-kaca, Cinta Penelope: Aku Tak Sanggup

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Cinta Penelope dengan Dony Hermawan memang sedang di ujung tanduk. Walau Cinta sendiri belum mengajukan gugata cerai, namun tanda-tanda perceraian sudah tampak di depan mata.

Tak lama setelah kabar perpisahan mereka muncul, Cinta Penelope pun mengunggah postingan video yang cukup menyentuh hati. Dalam video tersebut tampak dirinya sedang menyanyikan beberapa lagu, yang sepertinya merupakan curhatan perasaannya saat ini.

Dua video diunggahnya sekitar dua hari lalu, dan dinyanyikan dengan penuh perasaan. Lagu-lagu tersebut menyiratkan duka yang mendalam, sehingga membuat siapapun ikut merasakan trenyuh.

Selasa (22/4), Cinta kembali mengunggah rekaman dirinya menyanyikan lagu Ku Tak Sanggup yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Lagi-lagi, dia menunjukkan ekspresi wajah sedih, seolah akan menangis.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Suaranya yang syahdu dan dalam semakin membuat lagu itu terasa sedih, sehingga orang seolah bisa merasakan kesedihan yang dirasakannya kini. Hal ini terlihat dari berbagai komentar yang berusaha menguatkan Cinta.

Hingga saat ini, Cinta Penelope memang belum resmi memasukkan gugatan cerai ke pengadilan. Padahal pernikahan mereka tergolong masih singkat, karena baru berlangsung satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading