Sukses

Entertainment

Naik Gunung, Ryn dan Novi Charrybelle Bingung Cari WC

Fimela.com, Jakarta Ryn dan Novi, personil girl band Cherybelle tengah sibuk dalam mempromosikan film Romeo+Rinjani. Ini adalah film perdana yang mereka mainkan diluar film-film bersama Cherrybelle. Mereka penasaran dengan kegiatan naik gunung.

Rasa penasaran mereka karena film Rome+Rinjani sebagian besar syutingnyadi gunung Rinjani. Novi dan Ryn Cherrybelle ingin sekali menginjakan kakinya dipuncak gunung. Saat melihat adegan per adegan dalam film Romeo+Rinjani yang isinya kebanyakan menjajakan indahnya pemandangan gunung, membuat dua personil Cherrybelle ini terpanah. "Pengen banget naik gunung, pas tau kita udah ngebayangin wow," tutur Novi Cherrybelle di Epicentrum, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Novi Cherrybelle di premiere film Romeo dan Rinjani (Galih W. Satria/bintang.com)

Ada hal yang paling ditakuti dalam bayangan kedua personil Cherrybelle ini ketika naik gunung. "Takutnya si sebenarnya cuma ga ada wc ya, apa lagi kalo tamu bulanan, tapi aku si orangnya mobile suka yang seru," sambung Ryn Cherrybelle.

Meskipun belum pernah mendaki gunung, namun Ryn sendiri punya pengalaman travelling tersendiri, ia pernah hampir naik gunung tapi ke Bali dengan menggunakan mobil. "Pengalaman naik gunung belum pernah, tapi dulu pernah ke Bali naik mobil, berapa hari itu tidur dimobil nyari wc numpang di rumah penduduk. Kalau di gunung susah juga mungkin cari WC," lanjut Ryn.

Adegan film Romeo Rinjani. Foto: Starvision Plus

Pada film ini Ryn berperan sebagai Evelyn dan Novi berperan sebagai Keny, mereka merupakan salah satu kekasih dari Romeo yan kemudin ditinggalkan Romeo karna ia tak mau menikahinya. Ryn dan Novi berharap film ini dapat ditonton semua orang terutama Remaja dan Dewasa. "Film ini remaja ke dewasa, harapan film ini semuanya harus nonton," tutup mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading