Sukses

Entertainment

Rekaman Langka Kurt Cobain Cover Lagu The Beatles Terkuak

Fimela.com, Jakarta Sebuah temuan langka baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Rekaman audio Kurt Cobain saat mengcover sebuah lagu milik The Beatles membuat banyak orang terkejut. Kenapa?

Ternyata pentolan Nirvana itu pernah punya riwayat tak baik dengan Paul McCartney yang merupakan bassis The Beatles.  Ia menyatakan tertarik dengan musik The Beatles tapi benci dengan Paul.

Rekaman ini sendiri merupakan koleksi langka yang sebelumnya tak pernah dipublikasikan. Bahkan Brett Morgen, pria yang membuat film dokumenter Kurt Cobain menyebut pihak keluarga juga belum pernah tahu soal audio tersebut.

Baca Juga: Saat Ariel NOAH 'menjelma' sebagai Kurt Cobain

"Tak ada satupun termasuk manajemen, keluarga, rekan band Kurt yang pernah mendengar cover The Beatles ini," ungkap Morgen kepada Rolling Stones beberapa waktu lalu.

Kurt Cobain

Morgen menceritakan bagaimana awal mula ia menemukan cover lagu Beatles, And I Love Her tersebut. Berawal dari mendengarkan beberapa rekaman lagu Kurt ia tak menduga akan mendapat temuan seberharga itu.

Temuan ini hanya salah satu hal yang akan kalian jumpai dalam film dokumenter Kurt Cobain berjudul Montage of Heck yang tayang di HBO 4 Mei mendatang. Di sana mungkin kalian juga akan tahu kenapa Kurt tak menyukai bassis The Beatles, Sir Paul McCartney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading