Sukses

Entertainment

Ewan McGregor Jadi Tempat Lilin di 'Beauty and the Beast'

Fimela.com, Jakarta Film Beauty and the Beast sudah memulai proses syuting. Meski begitu mereka dikabarkan akan menambah pemain baru. Kabarnya, pemain baru itu adalah Ewan McGregor.

Menurut berita dari The Hollywood Reporter, McGregor memang sedang bernegosasi dengan pihak Disney dan kemungkinan besar akan menerima tawaran bermain di film ini. Ewan McGregor diproyeksikan berperan sebagai Lumiere di film musikal ini.

Ewan McGregor

Karakter Lumiere sendiri adalah karaketr yang menarik. Saat kastil sang pangeran yang diperankan oleh Dan Stevens dikutuk oleh penyihir, Lumiere berubah menjadi tempat lilin. Kalau McGregor jadi bergabung maka jajaran pemain Beauty and the Beast akan semakin kuat.

Pemain lainnya yang akan tampil adalah Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Emma Thompson, Kevin Kline, Stanley Tucci dan Ian McKellen. Ewan McGregor juga pernah tampil di film musikal Moulin Rouge! (2001) bersama Nicole Kidman yang termasuk sukses dan mendapat banyak pujian.

Karakter animasi 'Beauty and The Beast'. Foto: via cinemablend.com

Keberhasilan tersebut diharapkan bisa terulang di film musikal Beauty and the Beast ini. Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson, Dan Stevens dan Ewan McGregor ini rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading