Sukses

Entertainment

Tugas Baru Stuart Collin Setelah Menikahi Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan dengan Risty Tagor, Stuart Collin mempunyai tugas baru yang sudah menunggunya. Kira-kira seperti apa tugas baru dari suami pesinetron Ariestia Ramadhany Tagor Harap ini?

Pasti kalian penasarankan dengan tugas baru Stuart Collin? Jika ingin tahu jawabannya, coba kalian lihat Instagram milik Risty Tagor. Dalam akun Instagram-nya, Risty Tagor mengupload foto Stuart Collin bersama Arsen Raffa Balweel.

 

Ada yang pagi2 bilang "ayo daddy anter acen skolah !!" 😍😍

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

Foto tersebut diupload oleh Risty Tagor pada hari Rabu (22/4), dalam foto tersebut tampak Stuart Collin dan Arsen sedang selfie di dalam mobil. Ibu satu anak ini membubuhi foto tersebut dengan caption Ada yang pagi-pagi bilang "ayo daddy anter ancen skolah !!".

Arsen pun tampak bahagia saat ayah barunya mengantarkan dia untuk berangkat sekolah. Kedekatan Stuart Collin dan Arsen memang buat isapan jempol, ini terbukti Arsen yang tersenyum lepas.

 

Ada yang pagi2 bilang "ayo daddy anter acen skolah !!" 😍😍

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

Sebagai ayah baru dari Arsen, Stuart sangat menikmati momen-momen kebersamaan dengan buah hatinya. Sebelumnya Risty Tagor juga mengunggah foto saat Stuart Collin memandikan Arsen Raffa Balweel.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di hotel Novotel, Bogor. Kabar pertunangan mereka sempat membuat gempar masyarakat, mengingat perkenalan mereka memang terbilang singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading