Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Ajak Nabila Syakieb Mampir ke Rumahnya di India

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, dan Evan Sanders akan segera terbang ke India untuk melakukan syuting sinetron 'Cinta Di Langit Taj Mahal'. Mereka dijadwalkan berada di India selama 20 hari. Shaheer Sheikh merasa menjadi tuan rumah dan mempersilahkan Nabila dan Evan mampir ke rumahnya.

mencoba memberikan pelayanan yang baik kepada para tamunya. Rencananya, syuting juga akan mengambil tempat di Mesir selain Indonesia dan India. "20 hari kemungkinan. Mereka (Evan dan Nabila) akan ikut juga ke India," kata Shaheer Sheikh di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Shaheer Seikh saat syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Shaheer pun siap menjamu Nabila Syakieb dan Evan Sanders. Ia mempersilahkan keduanya untuk mampir ke rumahnya ketika ada waktu di sela-sela syuting. "Tapi kalau mau tidaknya mampir ke rumah, saya belum tahu. Karena kan kami harus syuting selama di sana. Kalau misalkan bisa ya kenapa tidak," ujar Shaheer.

Baca Juga: Kipas Sate, Senjata Rahasia Shaheer Sheikh di Lokasi Syuting

Rencananya, syuting sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini akan dilakukan di 3 negara yaitu Indonesia, India, dan Mesir. Sinetron ini dijadwalkan akan tayang di ANTV menyambut bulan Ramadan nanti.

Shaheer Sheikh di lokasi syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Cinta di Langit Taj Mahal berkisah tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Dikisahkan, tokoh Najwa (Nabila Syakieb) diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri. Intrik dan cinta segitiga menghiasi sinetron ini. Penasaran dengan sinetron ini? Sabar ya Shaheer Seikh baru muncul di TV lewat sinetron ini bulan depan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading