Sukses

Entertainment

Aksi 'Hura-hura' Laudya Cynthia Bella di KAA 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang Konferensi Asia Afrika memang selalu jadi acara yang menyita perhatian. Terlebih lagi, KAA 2015 tahun ini digelar di negara kita, tepatnya di Jakarta dan Bandung.

Tak hanya para pemimpin negara dan politisi saja yang ikut bergabung memeriahkan acara ini. Sejumlah selebriti pun ikut andil dalam acara ini, termasuk bintang cantik Laudya Cynthia Bella.

Bintang sinetron ini ikut berpartisipasi dalam acara Hijab Fun Walk and Run, yang merupakan bagian dari pra acara KAA 2015. Dia pun memajang dokumentasi kegiatannya lewat akun Instagram pada 18 April 2015 lalu.

Dalam acara tersebut, dia hadir bersama 3.000 hijabers yang sudah terdaftar, untuk melakukan gerak jalan dan lari sehat. Uniknya, semua peserta mengenakan baju muslim Shafira, yang memang disediakan khusus untuk para peserta.

Laudya Cynthia Bella ternyata juga ikut memeriahkan Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 lho.

Dalam foto tersebut, terlihat Laudya berada di barisan paling depan para hijabers yang ikut dalam acara. Dengan senyuman paling cantik, dia mengambil foto selfie yang merekam semua keceriaan dalam acara.

Hijab Fun Walk and Run sendiri dilaksanakan di Bandung pada 18 April lalu, pada pukul 06.00 pagi. Acara ini digelar sebagai wujud dukungan Indonesia pada KAA 2015 yang akan menjadi salah satu pertemuan terbesar tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading