Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina selalu Berterimakasih untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina amat berterima kasih pada penggemarnya. Tanpa penggemar, menurut Prilly dia tak akan bisa besar seperti sekarang ini. Karena itu bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini amat memerhatikan para penggemarnya yang biasa disebut Prillvers.

“PRILLVERS keluarga keduaku. Pertama aku mau bersyukur karena betapa beruntungnya aku punya kalian. Kalian yang sayang tulus sama aku , yang selalu mendukung aku tanpa pamrih , yang selalu membuat hidup aku lebih seru dan pastinya selalu membuat aku tersenyum. Kedua aku mau bilang kalau aku sayang bgt sama kalian semua, ketiga aku mau berterima kasih sama kalian,” begitu lawan main Aliando Syarief ini menulis melalui akun Instagram miliknya @ prillylatuconsina96, Rabu (15/4/2015).

Baca juga: Kalau Bukan Prilly Latuconsina, Lalu Siapa Pacar Aliando Syarief?

Prilly Latuconsina yang tergabung dalam Prillvers. (Instagram @prillylatuconsina96)

Ulang tahun dirinya, ulang tahun Prillvers dan momen hari besar biasanya dijadikan momen untuk berkumpul. Saat ini acaranya selain bersillaturahmi juga makan bersama.  Dan antusias para Prillvers untuk mengikuti acara kumpul-kumpul seperti amat tinggi. Di tengah kesibukan syuting Prilly sedapat  mungkin meluangkan waktu.

Para penggemar Prilly Latuconsina yang tergabung dalam Prillvers. (Instagram @prillylatuconsina96)

Sedapat mungkin Prilly Latuconsina meluangkan waktu untuk penggemarnya. Karena kesibukan syuting sinetron stripping ia memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Biasanya yang digunakan adalah media sesial seperti Twitter dan Instagram.

Prilly Latuconsina amat berterima kasih  pada Prillvers. (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina tak bosan mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukung kariernya di dunia entertainmen. Para penggemar termasuk dalam daftar orang yang mendukung kariernya. Karena itu ia selalu mengucapkan terima kasih untuk para Prillvers.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading