Sukses

Entertainment

Sebelum Nikahi Sonya, Hengky Lewati Berbagai Rintangan

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Hengky Kurniawan untuk memperistri wanita pujaannya Sonya Fatmala. Sudah merencanakan tanggal pernikahan namun harus diundur. Namun kini ia bisa tersenyum lebar. Karena satu demi satu rintangan itu berhasil dilalui. Kini Sonya sudah menjadi istrinya.

Hanya dalam beberapa menit, status Hengky Kurniawan yang tadinya bukan muhrim bagi Sonya Fatmala kini telah berubah menjadi muhrimnhya. Apa saja yang sebelumnya dilarang sekarang sudah diperbolehkan. Perubahan itu terjadi setelah akad nikah dinyatakan sah oleh para saksi dan penghulu.

“Alhamdulillah akad nikah tadi berjalan lancar. Dan kini Sonya sudah sah menjadi istri saya,” ujar Hengky setelah akad nikah yang berlangsung di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur (23/4/2015). Usai sah menjadi suami Sonya, senyum Hengky tak henti mengembang.

Usai akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tersenyum. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelum menikah hal yang menjadi kendala utama adalah perbedaan usia yang terpaut 11 tahun. Namun dengan kematangan usianya Hengky justru bisa membimbing Sonya yang jauh lebih muda. Sebaliknya meski usianya baru 20 tahun Sonya tampak sudah matang menghadapi momen bahagia pernikahan ini.

"Awalnya kami memang berencana menikah bulan Oktober. Kenapa maiu dilaksanakan bulan Oktober biar bertepatan dengan ultah aku. Tetapi karena suatu dan lain hal kami harus bersabar,” ujar Hengky kepada wartawan awal Januari 2015 silam.

Meski pernikahan ditunda namun proses persiapan terus berjalan. Misalnya Sonya masih terus menjalani fitting busana pengantin. Dan Hengky dengan sabar menemani proses fitting salah satu busana yang akan digunakan saat pernikahan.

Prosesi akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (Galih W. Satria/bintang.com)

Persoalan mantan yang biasanya menjadi kendala, tidak ditemukan dari Hengky Kurniawan. Christy Jusung sang mantan istri dan juga Kiki Amalia yang sempat menjalin hubungan dengan dengan Hengky tidak menghalangi.

Tak hanya Hengky yang mengalami kendala. Sonya pun sempat menngalami kecelakaan kecil jelang pernikahan. "Saya dari rumah mau ke Pondok Indah. Keluar tol tiba-tiba ada yang mepet-mepet. Selanjutnya ada yang nyalip dari samping," kata Sonya Fatmala. Akibat kecelakaan itu kendaraan Sonya mengalami baret. Namun dia sendiri tidak cidera.

Baca juga: Jelang Pernikahannya, Sonya Fatmala Mengalami Kecelakaan

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala mengambil hikmah dari semua kejadian sebelum pernikahan mereka. Sebelum resmi menikah mereka harus melewati rintangan terlebih dahulu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading