Sukses

Entertainment

Sia Ciptakan Lagu Galau untuk Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Dua musisi papan atas dunia bersiap untuk memperebutkan sebuah lagu ciptaan Sia Furler. Di antara Bruno Mars dan Maroon 5, hanya akan ada satu yang berkesempatan untuk membawakan lagu tersebut.

Sedikit bocoran, lagu yang diciptakan Sia ini punya irama ballad alias sendu, atau galau. Lagu berjudul Step By Step itu menurut Sia merupakan sebuah masterpiece yang akan jadi hits.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

"Aku mencoba menulis lagu yang sepertinya cocok untuk Maroon 5, atau Bruno Mars. Nanti kalian akan mendengarnya, Step By Step adalah lagu yang bagus," kata Sia seperti dikutip Digital Spy belum lama ini.

Sebagai pencipta lagu, Sia mencoba menyesuaikan sebaik mungkin dengan sang artis. Ia pernah menjadi co-writer lagu-lagu milik Rihanna, Kanye West, Flo Rida bahkan Beyonce.

Foto Maroon 5 (sumber: istimewa)

Pelantun lagu Titanium ini pun mengungkapkan pengalamannya saat bekerja dengan Kanye West. Mendalami karakter Kanye, Sia menyerap inspirasi dari televisi dan tak terlalu fokus secara musik. Ini yang membuat karyanya berbeda dari yang lain.

Sementara itu, di album barunya Sia telah menelurkan sejumlah single yang meraih sukses masif seperti Chandelier, Elastic Heart dan Big Girls Cry. Lalu kepada siapa lagu Step By Step ini akan berlabuh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading