Sukses

Entertainment

Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah dengan Tamara Bleszynski sejak 28 Mei 2012 lalu, namun hubungan Mike Lewis tetap dekat. Bahkan, kemesraan keduanya selalu terlihat dalam setiap kesempatan bertemu. Tak heran, ketika banyak orang mengira dan juga menginginkan mereka untuk kembali rujuk.

Namun, Mike Lewis merasa harapan tersebut adalah hal yang di luar jangkauannya. Ia mengatakan saat ini lebih cocok sebagai teman dengan Tamara. Mike pun menjawab kabar rujuk tersebut dengan normatif.

Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszinsky

"Just wow! Untuk sekarang nggak bisa. Kami cocok sebagai sahabat. Fokusnya kasih terbaik untuk anak kami," ujar Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Baca juga: Shaheer Sheikh Belajar Agama dari Nabila Syakieb

Kedekatan dan kemesraan Mike Lewis dengan Tamara Bleszynski ada karena anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Sebagai orang tua, meskipun telah bercerai, mereka ingin memberi yang terbaik untuk Kenzou.

"Kami memang punya hubungan baik. Kami masih ada sayang sebagai mommy dan daddy bagi Kenzou. Kalau kami bisa kerja sama, kami ada di satu tempat dan lepasin ego, itu penting buat Kenzou," tutur Mike.

Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszinsky

Mike ingin memberikan kasih sayang keluarga yang utuh bagi anaknya. "Kami selalu senang lihat senyumnya Kenzou yang merasa dicintai. Jadi kami berhasil kasih Kenzou keluarga yang dibutuhkan. Dia merasa punya mommy daddy utuh. Itu penting," ujar Mike mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading