Sukses

Entertainment

James Spader, Sosok di Balik Suara Seksi Ultron

Fimela.com, Jakarta Ultron adalah robot yang memilliki kekuatan dan kepintaran yang luar biasa, dan ia dapat merasakan perasaan seperti sedih, senang, dan lain-lain. Dalam film Avengers: Age of Ultron, suara robot ini diisi oleh aktor kawakan, James Spader.

Kesuksesan yang di dapat James Spader tidak seperti berjalan di laut es yang semuanya lancar tanpa halangan. Aktor kelahiran 7 Februari 1960 ini dikabarkan pernah bekerja sebagai supir truk, busboy, dan instruktur yoga.

James Spader dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter yang aneh. (via rollingstone.com)

Peran pertama yang ia mainkan adalah sebagai saudara Brooke Shield dalam film Endless Love pada tahun 1981. Lucunya peran tersebut ia dapat saat James Spader bekerja sebagai petugas kebersihan di Times Square.

Pada tahun 1986, bakat akting James Spader mulai dilirik saat ia berperan sebagai playboy dalam film Pretty in Pink. Bintang James Spander semakin bersinar ketika ia menyabet Emmy Awards berkat perannya sebagai Alan Shore di film serial The Practice dan Boston Legal.

James Spader didapuk menjadi pengisi suara ultron di dalam film Avengers: Age Of Ultron berkat suaranya yang berat dan seksi (via variety.com)

Ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Cannes Film Festival, berkat aktingnya sebagai sosok kelainan seksual dalam film Sex, Lies, and Videotape. Berkat suaranya yang berat dan seksi, James Spader dipercaya mengisi suara ultron dalam filmĀ The Avengers: Age Of Ultron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading