Sukses

Entertainment

Kemunculan Vision di 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Film 'Avengers: Age of Ultron' telah rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Karakter Avengers sangat lekat dengan tokoh pahlawan seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, bahkan Ultron yang baru saja bergabung. Karakter Vision seakan terlupakan dari khayalak ramai dari film terbaru Marvel ini. 

Vision atau J.A.R.V.I.S adalah karakter berwana ungu yang diperankan oleh Paul Bettany. Vision yang sebelumnya jarang menampakkan dirinya telah hadir di sampul majalah dua minggu lalu. Selain itu, Bettany juga ikut dalam rangkaian tur promosi film 'Avengers: Age of Ultron'.

Paul Bettany atau Vision di film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: Screenrant

Karakter Vision di film garapan Joss Whedon ini diciptakan oleh Ultron. Ultron adalah hasil program yang dibuat oleh Tony Stark dan Bruce Banner.

Baca Juga: Review 'Avengers: Age of Ultron', Show Superhero Spektakuler

Seperti dilansir Screenrant, Bettany telah mengungkapkan tentang sosok yang ia lakoni dalam film yang juga dibintangi oleh Robert Downey Jr tersebut. "Orang jahat disini tak hanya Ultron tpi juga Vision. Mereka di dua sisi dara koin yang sama, sungguh. Disitu ada link antara JARVIS yang saya mainkan dan tetap main di film ini sebagai Vision, tapi saya tidak mau menjelaskan tentangnya," ungakap Bettany.

Paul Bettany atau Vision di film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: Screenrant

Aksi tutup mulut Paul Bettany tentang sosok Vision adalah bagian dari strategi promosi Marvel. Penonton yang penasaran pasti akan mencari tahu sendiri tentang bagaimana karakter Vision sebenarnya di 'Avengers: Age of Ultron'. Karakter Vision direncanakan akan hadir di film produksi Marvel lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading