Sukses

Entertainment

Cantiknya Gunung Rinjani di Film 'Romeo+Rinjani'

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia memang tak tertandingi dan telah diakui oleh dunia. Kini salah satu keindahan alam itu disorot ke dalam film layar lebar bertajuk 'Romeo+Rinjani'. Film garapan Fajar Bustomi ini mengangkat keindahan gunung Rinjani.

Gunung Rinjani terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung dengan ketinggian 3.726 m dpl ini memang menyimpan pesona keindahan sendiri. Inilah yang menjadi alasan tim produksi film 'Romeo+Rinjani' untuk mengambil lokasi syuting di timur Indonesia tersebut.

Adegan film Romeo Rinjani. Foto: Starvision Plus

Pesona unggulan yang dimiliki oleh gunung Rinjani adalah cantiknya danau Segara Anak. Danau ini dapat ditempuh dengan pendakian selama 7-10 jam. Terlihat Alexa Key sangat menikmati pemandangan danau yang mengandung belerang tersebut. Alexa mengaku jika dirinya sangat kagum dengan keindahan alam Rinjani.

Baca Juga: Romeo+Rinjani, Kisahkan Petualangan dan Cinta Sejati

Hamparan savana di gunung Rinjani membuat para pendaki ketagihan untuk menyambangi gunung yang terletak di Taman Nasional Gunung Rinjani tersebut. Seperti yang terlihat pada adegan film 'Romeo+Rinjani' dibawah. Terlihat Alexa dan Deva Mahenra tengah mendaki gunung. Diakui keduanya, pendakian gunung Rinjani menyimpan pengalaman yang tak terlupakan.

Adegan dalam film 'Romeo+Rinjani'. Foto: Youtube

Maka tidak salah, Starvison Plus mengambil lokasi syuting di gunung Rinjani. Gunung yang populer di para pendaki tanah air ini memang menyimpan pesona dan keindahan yang membuat setiap orang ingin kembali, termasuk Alexa Key dan Deva Mahenra. Film 'Romeo+Rinjani' dapat anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 23 April 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading