Sukses

Entertainment

Setelah Sibuk Karier, Andien Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Dibanding penyanyi lain, Andien boleh dibilang cukup lama malang-melintang dalam dunia tarik suara. Orang tuanya, Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini, mengemblengnya sejak masih di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia mengikuti berbagai lomba menyanyi di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk memperdalam pengetahuannya tentang musik, orang tuanya mengirim Andien ke Elfa Music Studio (EMS) di bawah bimbingan almarhum Elfa Secoria kala itu. Lulus dari sana, aktivitas Andien kian padat. Ia mengikuti berbagai kompetisi menyanyi, baik di dalam dan luar negeri.

(Baca juga: Andien: Aku Hanya Bisa Menyanyi, Tak Bisa yang Lain)

Tak lama lagi Andien akan melepas masa lajang

Dalam usia 15 tahun, karier dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu makin cemerlang. Saat itu ia berhasil menelorkan album Bisikan Hati yang diproduseri Elfa Secoria. Beberapa tahun kemudian ia juga berhasil merilis album Kinanti pada 2002 dan album Gemintang pada 2005. Pada 2010 meluncurkan album Kirana. Perjalanan kariernya yang panjang membuat ia berhasil meraih sejumlah penghargaan dan tampil dalam sejumlah festival musik di sejumlah negara.

Andien akan gelar resepsi pernikahan pada Mei 2015

(Baca juga: Gelar Resepsi 2 Mei, Andien Nikah 1 Mei?)

Kesibukannya dalam dunia tarik suara, Andien sepi dari gosip asmara. Ia jarang diberitakan telah memiliki calon kekasih. Begitu pun saat berita ia akan menikah dengan Irfan Wahyudi, cowok yang biasa disapa Ippe itu beda usia sembilan tahun.

Meski berbeda usai, tak lantas menghalangi perjalanan kisah cinta mereka. Justru Andien merasa lebih nyaman berdampingan dengan Ippe. Dalam sebuah kesempatan, Andien pernah menuturkan penilaiannya terhadap tambatan hatinya itu. “Setiap kali melihat dia, aku selalu berasa damai banget,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading