Sukses

Entertainment

'EXO Next Door' Episode 6, EXO Selamatkan Yeon Hee

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui kesalahpahaman, akhirnya EXO bisa menerima Yeon Hee sebagai asisten rumahtangga mereka. Yeon He bisa bekerja dengan syarat khusus. Hasilnya hubungan merekapun mulai dekat, bahkan EXO jadi penyelamat Yeon Hee.

Setelah menyetujui Yeon Hee sebagai assiten rumah tangga, mereka melakukan wawancara pada Yeon He. Nampaknya Chanyeol mulai penasaran karena menanyakan beberapa hal pribadi. Pertanyaan dari Chanyeol langsung disebut kuno oleh yang lain. Yeon Hee pun akhirnya bisa merasa tenang bekerja di kediaman EXO.

Foto adegan EXO Next Door episode 6. Foto: Daily Motion

Tentu saja wajah merah Yeon Hee adalah masalah jika harus berhadapan langsung dengan 4 anggota EXO. Beruntung, secara tak sengaja adiknya memberikan helm untuk jaga-jaga karena mengira EXO memiliki kekuatan supranatural. Dan helm cukup ampuh untuk menutupi pipi merah Yeon Hee.

Baca Juga: 'EXO Next Door' Episode 5, Yeon Hee Sakit Chanyeol Cemas

Ada saja godaan yang diterima Yeon Hee saat bekerja. Cinta pertamanya datang menghampiri secara tak sengaja. Dan pipi merahpun tak bisa disembunyikan.

Foto adegan EXO Next Door episode 6. Foto: Daily Motion

Beruntung EXO datang memberikan pertolongan. Tapi mereka salah paham karena berfikir Yeon Hee hampir menangis karena lelaki itu. Semakin seru saja. Yuk lihat 'EXO Next Door' Episode 6 disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading