Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi: Indonesia Negara Pembunuh

Fimela.com, Jakarta Surat terbuka Anggun C Sasmi masih menjadi kontroversi hingga kini, karena banyak orang yang tidak setuju dengan permohonan yang disampaikan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Namun ternyata, penyanyi cantik ini punya alasan untuk melontarkan permohonan tersebut.

Tulisan Anggun C Sasmi terdiri dari empat paragraf panjang, yang salah satunya menjelaskan kenapa hukuman mati ini harus dihentikan. Dia tidak ingin tindakan pemerintah ini semakin mencoreng nama baik Indonesia.

[Bintang] Anggun C Sasmi

Anggun menjelaskan bahwa negara Eropa menganggap Indonesia sebagai negara yang suka membunuh. Tentunya, kebencian dunia akan semakin menjadi-jadi jika hukuman pada Serge Atlaoui benar-benar dilakukan.

"Saya berada di Jakarta pada saat Bapak dipilih menjadi Presiden. Hati saya bahagaia, berdebar keras dan merasa sangat bangga atas pilihan rakyat Indonesia. Pemilu Anda dilihat dan dipantau oleh dunia sebagai titik balik untuk Indonesia menjadi negara yang besar dan penuh kebajikan," demikian kata-kata yang ditulis Anggun.

Kontroversi surat terbuka Anggun C Sasmi untuk Jokowi

"Di Eropa, Indonesia sekarang terkait oleh image negara yang membunuh. Hati saya berdebar lagi tapi kali ini karena kepedihan, saya tidak ingin wajah Indonesia tergores seperti ini dan dihakimi oleh dunia sedangkan Indonesia yang saya tahu dan impikan adalah negara yang toleran dan berikhwan," lanjutnya.

Namun kata-kata ini tetap saja tidak bisa mengurangi kegeraman publik atas pemikiran Anggun C Sasmi. Kebanyakan warga Indonesia memang setuju bahwa gembong narkoba harus dihabisii karena merusak moral dan masa depan bangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading