Sukses

Entertainment

Siwon Suju Promosikan 'Helios' di Beijing Film Festival

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon atau lebih dikenal dengan Siwon Super Junior atau Siwon SuJu sedang gencar mempromosikan film terbarunya yang bertajuk . Beberapa hari lalu, Siwon baru saja menghadiri premier Helios di Beijing, China.

Helios berpartisipasi di Beijing Film Festival dan akan menjadi film penutup. Siwon pun mengunggah foto dirinya di Twitter. Dalam foto tersebut Siwon terlihat sedang menandatangani sejumlah foto.

Siwon Suju

Selain mengunggah foto, Siwon juga menambahkan tulisan, “Apa kalian siap di Beijing Film Festival? Helios kita jadi film penutup. Pasti bakal menyenangkan”. Kicauan Siwon tersebut langsung ditanggapi fans dengan antusias. Siwon ternyata mengajak para penggemarnya untuk mendukung Helios.

Seperti dilansir Soompi, personil Super Junior ini juga menjanjikan dan berpromosi kalau film terbarunya akan seru dan menarik. Film bergere drama-action ini mengharuskan Siwon berakting laga karena ia berperan sebagai agen intelijen.

Siwon Suju

Film yang juga dibintangi oleh Jacky Cheung, Nick Cheung, dan Shawn Yue ini akan tayang di bioskop-bioskop Singapura pada 30 April 2015. Pada hari yang sama, Helios akan tayang sebagai penutup di Beijing Film Festival.

Sayangnya, para fans Siwon Suju di Indonesia masih harap-harap cemas. Itu karena sampai saat ini belum ada kepastian apakah Helios akan dirilis di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading