Sukses

Entertainment

Tom Cruise Akan Berakting dan Bernyanyi di 'Bob the Musical'

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan 'Into the Woods', Walt Disney Pictures kembali akan menggarap film musikal. Film yang diberi judul 'Bob the Musical' memiliki konseo komedi musikal. Tom Cruise dikabarkan akan ikut bermain, bahkan bernyanyi di film ini.

Konsep baru akan tersaji di film 'Bob the Musical'. Film ini bercerita tentang seorang lelaki dewasa yang tiba-tiba mendengar 'suara dalam' dari orang-orang yang ada dihatinya. Hal ini terjadi setelah dirinya mengalami pukulan keras di kepalanya.

Tom Cruise akan main di film 'Bob the Musical'. Foto: via spielbergfanclub.com

Seperti dilansir Screenrant, Tom Cruise akan bermain dalam film musikal Disney tersebut. Tapi kabar ini belum resmi karena keputusan belum dibuat oleh pemeran Ethan Hunt di 'Mission: Impossible-Rogue Nation' ini. Selain bernyanyi, kabarnya Cruise juga akan bernyanyi. Tantangan bernyanyi dalam film bukan kali pertama bagi Cruise. Sebelumnya, ia pernah berakting sambil bernyanyi di fim 'Rock of Ages'.

Baca Juga: Tom Cruise Curi Perhatian Melalui Pidato Paramount di CinemaCon

Bukan hanya aktor Cruise saja yang akan gabung di film 'Bob the Musical'. Film musikal ini nantinya akan ditulis oleh Allan Loeb yang pernah menulis di film 'Rock of Ages'.  Untuk menciptakan musik yang luar biasa, Disney akan menggaet Robert Lopez dan Kristen Anderson Lopez yang sebelumnya menggarap film animasi 'Frozen'.

Tom Cruise di film 'Rock of Ages'. Foto: via tomcruise.com

Pihak Walt Disney Pictures belum mengumumkan secara resmi waktu rilis dari film 'Bob the Musical'. Yang jelas keterlibatan Tom Cruise dalam drama musikal-komedi ini akan memberikan kekuatan sendiri bagi film. Film ini diharapkan dapat memberikan konsep baru tentang film musikal pada umumnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading